Berita

UNIBA Unggul Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Kabupaten Karimun di Bidang Tri Dharma Pendidikan

Batam – Pemerintah Kabupaten Karimun menjalin kerja sama dengan Universitas Batam. Jalinan kerja sama dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU).

Penandatanganan MoU dilaksanakan Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos, M.Si bersama Indrayani, S.E, M.M, Ph.D selaku Pengawas Yayasan Griya Husada Uniba Batam di aula utama kediaman rumah dinas Bupati Tanjung Balai Karimun pada Sabtu (26/10/2022). Tujuan MoU ini adalah untuk mendukung Tridharma Perguruan Tinggi dan pengembangan sumber daya manusia (SDM). Bupati Karimun mengatakan penandatangan MoU ini akan memperkuat kerja sama antara Pemkab Karimun dengan Universitas Batam yang sudah terjalin baik selama ini.

Adapun rencana teknis yang telah diatur antara lain MoA antara UNIBA dengan BKPSDM dan Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Balai Karimun. Kerja sama ini yang akan menaungi studi lanjut para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Karimun, baik tingkat Strata-1 (S1), S2, maupun S3. Kerja sama ini juga guna mendorong rencana program beasiswa bagi siswa-siswi Tanjung Balai Karimun yang berprestasi agar nantinya dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang Prodi S1 Kedokteran UNIBA dengan pembiayaan dari dana APBD Pemkab Karimun.

“Kita berharap semoga MoU dan MoA ini dapat segera ditindaklanjuti dengan aksi nyata demi tercapainya visi UNIBA Unggul dan Pemkab Tanjung Balai Karimun yang sejahtera,” kata Indrayani,Se.,M.M,Ph.D.

 

Humas UnivBatam

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© UNIBA 2020