Berita

Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoA) antara Universitas Batam (UNIBA) dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepri dan Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Batam

Bertempat di Lobby Perpustakaan Universitas Batam pada Senin, 18 Oktober 2021 telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepakatan (MoA) antara Universitas Batam (UNIBA) dalam hal ini oleh Rektor Prof.Dr.Ir. H.Chablullah Wibisono, MM dengan BPS Provinsi Kepri dalam hal ini oleh Kepala BPS Provinsi Kepri Agus Sudibyo, M.Stat dan BPS Kota Batam yang dalam hal ini oleh Kepala BPS Kota Batam Rahmad Iswanto, SST., M.Si.
Kerjasama ini merupakan implementasi dari MoU yang pernah di tandatangani sebelumnya guna mendukung pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan juga dalam bidang penyediaan Data Mikro, Pemanfaatan Data Elektronik, Konsultasi Statistik dan Choacing Clinic Statistik yang dikemas dalam Gugusan Ragam dan Informasi Pembangunan (Warung Gurindam).
Sehingga diharapkan dengan adanya kerjasama ini maka akan terjalin sinergi dan kolaborasi yang bermanfaat dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi civitas akademika UNIBA dan membangun Sistem Statistik Nasional serta pembangunan sumber daya manusia Indonesia unggul.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© UNIBA 2020