Berita

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama antara Universitas Batam (UNIBA) & Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepulauan Riau.

Bertempat di Auditorium Rumengan Hall Universitas Batam pada hari Senin 30 Agustus 2021 telah di laksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama antara UNIBA yang dalam hal ini oleh Rektor UNIBA Prof.Dr.Ir.H.Chablullah Wibisono, M.M dengan Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Riau yang dalam hal ini oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepri Mediheryanto, SH, MH.
Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerjasama ini dilaksanakan untuk mendukung Tridharma Perguruan Tinggi dan juga Program Ketahanan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana.
UNIBA sebagai satu-satunya perguruan tinggi di Provinsi Kepri yang memiliki Fakultas Kedokteran dengan 8 Program Studi yaitu Pendidikan Dokter, Profesi Dokter, Keperawatan, Profesi Nurse, Kebidanan D3 dan Kebidanan D4, Farmasi, Psikologi yang mana semuanya bisa menjadi mitra kerja sttategis BKKN dalam mensukseskan Program Ketahanan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.
Sehingga diharapkan dengan adanya penjanjian kerjasama ini akan terjalin sinergi dan kolaborasi yang tidak hanya memberikan manfaat bagi UNIBA dan BKKN saja namun juga mampu memberikan manfaat bagi peningkatan ketahanan dan kesejahteraan keluarga di kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© UNIBA 2020