Berita

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama antara UNIBA & Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Se-LLDIKTI Wilayah X.

 

Bertempat di Ruang Rapat Rektor Universitas Batam pada hari Senin 9 Agustus 2021 telah di laksanakan secara virtual penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama antara UNIBA yang dalam hal ini oleh Rektor UNIBA Prof.Dr.Ir.H.Chablullah Wibisono, M.M dengan Para Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Se-LLDIKTI Wilayah X.
Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerjasama ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Penerimaan Mahasiswa Baru Bersama Sesi Mandiri yang difasilitasi oleh LLDIKTI Wilayah X yang disaksikan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA.
Diharapkan dengan adanya kerjasama ini maka PTS-PTS yang ikut serta program ini akan lebih cepat dan mudah untuk saling bertukar informasi terkait penerimaan mahasiswa baru bersama sesi mandiri sehingga diharapkan akan terjalin sinergi dan kolaborasi yang saling menguntungkan di antara PTS-PTS Se-LLDIKTI Wilayah X yang berpartisipasi dalam program ini.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© UNIBA 2020