Berita

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Nota Kesepakatan (MoA) antara Universitas Batam (UNIBA) & PT. Jatibening Indonesia.

Bertempat di Ruang Rapat Rektorat pada hari Rabu 19 Oktober 2022 telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Nota Kesepakatan (MoA) antara Universitas Batam (UNIBA) yang dalam hal ini oleh Rektor UNIBA Prof. Yuliansyah, SE, M.S.A., Ph.D., Akt., CA dengan PT. Jatibening Indonesia yang dalam hal ini oleh Direktur PT.Jatibening Indonesia Yazid Bustomi. Selain itu juga dilakukan penandatanganan MoA antara Direktur PT. Jatibening Indonesia dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIBA, Dekan Fakuktas Teknik UNIBA, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UNIBA.

Penandatanganan MoU dan MoA ini dalam rangka mendukung Tridharma Perguruan Tinggi dan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka terutama program magang mahasiswa dalam dunia industri.

Sehingga diharapkan dengan adanya kerjasama ini akan terjalin sinergi dan kolaborasi yang saling mendatangkan manfaat dan kebaikan bagi kedua institusi baik dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi UNIBA dan pelaksanaan program MBKM sehingga menghasilkan lulusan yang kompeten di bidangnya, handal dan berdaya saing tinggi.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© UNIBA 2020