Berita

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Nota Kesepakatan (MoA) antara Universitas Batam (UNIBA) & Politeknik Negeri Batam

Bertempat di Ballroom Swiss Belhotel, Harbour Bay Batam pada hari Selasa 18 Oktober 2022 telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Nota Kesepakatan (MoA) antara Universitas Batam (UNIBA) yang dalam hal ini oleh Wakil Rektor III Dr. Mohamad Gita Indrawan, ST, MM mewakili Rektor UNIBA Prof. Yuliansyah, SE, M.S.A., Ph.D., Akt., CA dengan Politeknik Negeri Batam yang dalam hal ini oleh Direktur Politeknik Negeri Batam Uuf Brajawidagda, Ph.D.

Penandatanganan MoU dan MoA ini dalam rangka Program Wirausaha Merdeka Melalui Pendidikan Kewirausahaan Dengan Metode Project Based Learning Berbasis IPTEK.

Sehingga diharapkan dengan adanya kerjasama ini akan terjalin sinergi dan kolaborasi yang saling mendatangkan manfaat dan kebaikan bagi kedua institusi baik dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi UNIBA dan pengembangan pendidikan kewirausahaan berbasis IPTEK di lingkungan perguruan tinggi sehingga mampu mengahsilkan lulusan yang memiliki jiwa kewirausahaan yang handal dan berdaya saing tinggi di era digital.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© UNIBA 2020