Berita

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Nota Kesepakatan (MoA) antara Universitas Batam (UNIBA) & Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau.

Bertempat di Ballroom Hotel Asialink by Prasanthi Kota Batam pada hari Kamis 24 Februari 2022 telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Nota Kesepakatan (MoA) antara Universitas Batam (UNIBA) yang dalam hal ini oleh Rektor UNIBA Prof.Dr.Ir.H.Chablullah Wibisono, M.M dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau yang dalam hal ini oleh PLT. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Ramelan Suprihadi, S.Sos, M.Si.

Penandatanganan MoU dan MoA ini dalam rangka mendukung Tridharma Perguruan Tinggi, Pelaksanaan Sosialisasi, Fasilitasi Pendaftaran Kekayaan Intelektual dan Pembentukan Sentra Kekayaan Intelektual (HAKI Center) Universitas Batam guna melindungi hak kekayaan intelektual civitas akademika UNIBA.

Dengan adanya penjanjian kerjasama ini diharapkan terjalin sinergi dan kolaborasi yang saling mendatangkan manfaat dan kebaikan bagi kedua institusi baik dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi UNIBA dan juga perlindungan hak kekayaan intelektual yang merupakan kebutuhan dalam dunia pendidikan serta merupakan salah satu tugas pokok dari Kementerian Hukum dan HAM.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© UNIBA 2020