Berita

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Universitas Batam (UNIBA) & Pemerintah Kota Tanjungpinang

Bertempat di Gedung Pascasarjana Universitas Batam pada hari Senin 24 Oktober 2022 telah dilaksanakan penandatanganan perpanjangan Nota Kesepahaman (MoU) antara Universitas Batam yang dalam hal ini oleh Rektor UNIBA Prof.Yuliansyah, SE, M,S.A., Ph.D, Akt. CA dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang dalam hal ini oleh Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma, SIP, adapun MoU sebelumnya akan berakhir pada bulan November 2022.

Kerjasama ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Tridharma Perguruan Tinggi, Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan juga Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Adapun tindaklanjut dari MoU ini adalah MoA tentang penelitian bersama antara LPPM UNIBA dengan Bapelitbang Kota Tanjungpinang dan studi lanjut para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang pada berbagai Strata di UNIBA baik S1, S2 maupun S3.

Sehingga dengan kerjasama ini diharapkan terwujudnya kemitraan yang strategis dalam hal perencanaan, penelitian, pelaksanaan maupun pengawasan kebijakan Pemerintah Kota Tanjungpinang serta terwujudnya SDM yang handal, kompeten dan profesional di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang..

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© UNIBA 2020