Berita

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Universitas Batam (UNIBA) & Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Kepulauan Riau.

Bertempat di Auditorium Rumengan Hall Universitas Batam pada hari Rabu 22 September 2021 telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara UNIBA yang dalam hal ini oleh Rektor UNIBA Prof.Dr.Ir.H.Chablullah Wibisono, M.M dengan IDI Wilayah Kepulauan Riau yang dalam hal ini oleh Ketua IDI Wilayah Kepulauan Riau dr. Rusdani, MKKK.

Penandatanganan MoU ini dilaksanakan untuk mendukung Tridharma Perguruan Tinggi dan juga mendukung Program kerja IDI Wilayah Kepri.
IDI sebagai organisasi resmi sebagai wadah berkumpulnya para dokter dari berbagai latar belakang kepakaran ilmu kedokteran sedangkan UNIBA merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi di Provinsi Kepri yang memiliki Fakultas Kedokteran yang terdiri dari prodi S1 Kedokteran, prodi profesi dokter, prodi S1 Farmasi, prodi S1 Psikologi, prodi S1 Kebidanan, prodi S1 Keperawatan.
Sehingga tentu diharapkan dengan adanya penjanjian kerjasama ini akan terjalin sinergi dan kolaborasi yang saling menguntungkan tidak hanya mendukung pelaksanaan Tridharma perguruan tinggi dan program kerja IDI wilayah Kepri namun juga mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi berbagai lapisan masyarakat di kota Batam serta Provinsi Kepulauan Riau terutama mendukung program pemerintah pusat dan daerah dalam melawan pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia dan Indonesia saat ini.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© UNIBA 2020