Berita

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) & Perguruan Tinggi Se-Provinsi Kepulauan Riau dan Webinar Percepatan Penurunan Stunting.

Bertempat di Auditorium Rumengan Hall pada hari Selasa 2 November 2021 telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalan hal ini oleh Kepala BKKBN Provinsi Kepri Mediheryanto, SH, MH & Perguruan Tinggi Se-Provinsi Kepulauan Riau yang dalam hal ini oleh Rektor/Ketua/Direktur/Pimpinan Perguruan Tinggi.

Penandatanganan MoU ini dilaksanakan untuk mendukung Program Percepatan Penurunan Stunting dan juga Tridharma Perguruan Tinggi.

Dengan adanya penjanjian kerjasama ini diharapkan terjalin sinergi dan kolaborasi dalam percepatan penurunan angka stunting di wilayah Kepulauan Riau.
Kegiatan penandatanganan MoU ini juga dirangkai dengan webinar percepatan penurunanan stunting dengan narasumber Kepala BKKBN Pusat dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG dan Rektor UNIBA Prof.Dr.Ir.H.Chablullah Wibisono, MM yang membawakan materi dengan judul “Peran Perguruan Tinggi Dalam Percepatan Penurunan Stunting”.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© UNIBA 2020