SAMBUTAN REKTOR UNIVERSITAS BATAM


Saya mengucapkan selamat datang mengunjungi Universitas Batam melalui dunia maya website www.univbatam.ac.id, suatu dunia informasi dan telekomunikasi yang perkembangannya begitu cepat dan pesat. Universitas Batam didirikan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) Republik Indonesia Nomor: 58/D/O/2000 tertanggal 4 Mei 2000.

Universitas Batam mempunyai Misi untuk mempersiapkan tenaga-tenaga muda /sarjana yang terampil, berdedikasi tinggi, ulet, punya kompetensi dibidangnya serta bertaqwa pada Tuhan Yang Maha Esa. Universitas Batam merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang mempunyai Fakultas Kedokteran di propinsi Kepulauan Riau. Universitas Batam saat ini mempunyai 4 Fakultas dengan 14 Program Studi S1 dan 4 Program Studi S2. Fakultas tersebut adalah: Kedokteran, Ekonomi, Hukum dan Fakultas Teknik, sedangkan Program Studi S2 adalah: Ilmu Hukum, Managemen, Akuntansi dan Kenotariatan.

Universitas Batam saat ini sudah mempunyai gedung yang representatif delapan lantai dan memiliki laboratorium kedokteran/kesehatan yang terlengkap di wilayah Kopertis X (Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri). Sekali lagi, selamat datang di Universitas Batam, semoga akan memperoleh informasi yang lengkap.

 

Prof. Dr. Ir. H. Novirman Jamarun, MSc

Rektor Universitas Batam

Lihat profil rektor Lengkap