Berita

Penandatanganan Nota Kesefahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama antara Universitas Batam (UNIBA) dan Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I).

Bertempat di Ruang Rapat Rektor Universitas Batam (UNIBA) pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020 telah di laksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama antara UNIBA yang dalam hal ini oleh Rektor UNIBA Prof.Dr.Ir.H.Chablullah Wibisono, M.M diwakili oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Dr. Mohamad Gita Indrawan, ST, MM dengan Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I) yang dalam hal ini oleh Ketua Umum AKP2I Drs. Suherman Saleh, Ak, M.Sc., CA diwakili oleh Ketua AKP2I PD Kepri Amon Silaban, S.Pd, BKP, CHAS, CTT.

Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerjasama ini dilaksanakan dalam kerangka mendukung Tridharma Perguruan Tinggi.
Acara penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerjasama ini juga dirangkai dengan dua kegiatan yang konstruktif dan edukatif yaitu “Seminar Perpajakan” dan “Pelatihan Pajak Terapan Brevet A dan B Terpadu.”
Sehingga dengan adanya MoU dan Perjanjian Kerjasama ini diharapkan akan meningkatkan kompetensi civitas akademika dunia perguruan tinggi dan juga pengetahuan masyarakat pada umumnya dalam bidang perpajakan.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© UNIBA 2020